Pj Jakius Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Landak

( Foto : Pj Bupati Landak, Ir Jakius Sinyor./dan )

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK. COM
” Selama 9 bulan saya menjabat sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Landak, selama 9 bulan saya menjalankan Pemerintah, termasuk melaksanakan pemilihan Bupati/wakil Bupati. Dari Pemilukada yang berlangsung terpilihlah dr Karolin Magaret Natasa dan wakilnya Herculanus Heriadi, SE, dengan perolehan suara 96,86 persen.
Dan tanggal 22/5/2017 akan dilantik sebagai Bupati/wakil Bupati Kabupaten Landak, periode 2017-2022. Selamat Kepada Ibu dr Karolin Magaret Natasa dan pak Herculanus Heriadi, SE, ” ucap Jakius.

Jakius juga mengatakan, setelah pelantikan Bupati/wakil Bupati difinitip maka berakhirlah tugasnya sebagai Pj Bupati Landak, saya akan kembali ke habitat saya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat.

” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Landak yang telah mendukung dirinya sebagai Pj Bupati Landak. Mohon maaf kalau ada kesalahan. Walau dirinya tidak lagi menjabat Pj Bupati Landak, Jakius berharap komunikasi dan silaturahmi tetap berjalan terus.(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *