Pisah Sambut Kapolres Melawi

Tradisi  Penyambutan Oki Waskito Kapolres Melawi yang Baru, Disambut  Kapolres Lama AKBP Cornelis di Mapolres Melawi.

Acara Pisah Sambut Kapolres Melawi./ foto : Jhon/Postkotapontianak.com
Acara Pisah Sambut Kapolres Melawi./ foto : Jhon/Postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI.  Melawi Polres Melawi berganti pimpinan kapolres AKBP Conelis M. Simanjuntak di ganti oleh AKBP Oki Waskito yang baru.  Dimana acara pisah sambut Kapolres pada Minggu, (15/5/2016).

Kapolres yang baru Oki mengatakan. kepada awak media sebagai Kapolres Melawi secara garis  besar, dia akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama. Namun demikian ada berapa hal  yang akan menjadi perhatianya, salah satu nya berkaiatan  dengan Pembina.

Oki mengatakan, secara terpisah terkait dengan pembinaan  personil, Oki akan melakukan  perbaikkan di tingkat personil mulai peningkatan sumber daya manusia, berkaitan dengan pengolah anggaran pengolah sarana  dan prasarana ‘’serta sistem dan martude yang  ada di Polres Melawi, ungkap Oki.

Dikatakannya,  termasuk juga kegiatan kegiatan operasional  seperti  deteksi dini  kegiatan  preventif pecegahan pecegahaan dengan cara  memaksimalkan patroli  memperbanyakkan polisi  berada di masyarakat. ‘’ Kemudian  berkaitan  dengan penegak hukum tetap kita jalankan,” ujar Oki.

Oki menyampaikan sebelumnya berangkat ke Melawi, dia juga mendapatkan instruksi khusus dari Kapolda Kalbar. Dimana  dia  diperintahkan Kapolda Kalbar untuk melakukan observasi  selama dua minggu ke depan  untuk  mengatahui mana  anggota yang bagus dan mana anggota yang jelek, jelasnya.

Selain itu dia akan selesaikan kasus-kasus yang belum selesai, ditunggahkan kasus, akan saya lanjutkan penegak hukum selama saya menjabat sebagai Kapolres Melawi, terang  Oki kepada wartawan.

Kapolres yang lama Cornelis Simanjuntak berharap kepada Kapolres Melawi yang baru bisa melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankannya di Melawi dengan baik dan bisa mengangkat nama Polres Melawi  menjadi lebih baik dari sebelumnya, imbuh Conelis./Jhon/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *