PHBI Landak Susun Pengurus Baru

Akhmad Fauzi, ketua PHBI Landak, periode 2017-2022./ dan
Akhmad Fauzi, ketua PHBI Landak, periode 2017-2022./ dan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! GABANG – Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Landak, terpilih, Akhmad Fauzi, Minggu (09/01/2017), malam. Mengelar rapat penyusunan pengurus PHBI Kabupaten Landak periode 2017-2022.

Acara dilaksankan disalah satu pengurus PHBI Kabupaten Landak itu, berlangsung sederhana dan dihadiri pengurus utama, pembina, dan unit kerja lainnya.

Acara dimulai sekitar pukul 20.05 wiba, di isi masukan, saran dan pendapat dari berbagai unsur, terutama dari unsur pembina. Dengan harapan kedepan kepengurusan PHBI Kabupaten Landak lebih baik dan berkembang.

Ketua PHBI Kabupaten Landak Akhmad Fauzi mengatakan, terpilihya diirnya menjadi  ketua PHBI Kabupaten Landak periode   2017-2022,  pada tanggal 28 Desember 2016.

“Semua yang kami undang pada malam hari ini kami masukkan dalam kepengurusan PHBI,” kata mantan Wakil Pimpinan Bank Kalbar cabang Ngabang ini.

Akhmad Fauzi berharap sebagai ketua baru PHBI Kabupaten Landak adanya masukan, saran, pendapat agar kedepan PHBI Kabupaten Landak bisa melaksanakan kegiatan hari besar Islam dan bisa berbuat lebih banyak untuk umat Islam.  “Bukan bearti kepengurusan lama tidak  baik. Karena ada pergantian kepengurusan maka adanya masukan, saran dan pendapat agar PHBI Landak kedepan lebih baik lagi,” harapnya.

Kepengurusan PHBI Kabupaten Landak terdiri dari, pembina, ketua umum, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara, dan unit kerja lainnya./ (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *