PGR ke-12 di Desa Rasau Jaya Umum

I L U S T R A S I
I L U S T R A S I

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Kegiatan Pekan Gawai Rakyat ke 12, telah di buka oleh Sekda dan asisten dua Kubu Raya tadi pagi di Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya di Kuala Alun-alun.

Pembukaan Pekan Gawai Rakyat juga di hadiri unsur Muspika Rasau Jaya, Camat Rasau Jaya, Kapolsek AKP Pujinoto dan Kepala Desa di Rasau Jaya.

Pembukaan pekan gawai rakyat yang di mulai pukul 08,30 wib, dan berakhir hingga pukul 03.oo wib , berlangsung dengan baik, ujar Sekertaris Desa Rasau Jaya umum Nuraini, Minggu (26/04/2015) di temui awak media di Rasau Jaya.

Lebih lanjut menurut Nuraini, kegiatan pekan gawai rakyat ini di adakan setiap tahun. Namun wilayahnya berbeda-beda sesuai scidul yang di tentukan oleh Pemda Kubu Raya, dan untuk tahun ini diadakan di Desa Rasau Jaya Umum.

Sementara dalam kegiatan ini nantinya, akan di isi dengan berbagai kegiatan dan pameran icon desa Rasau Jaya Umum, pungkasnya.

Ditempat terpisah menurut Panitia PGR (Pekan Gawai Rakyat), Jali Suseno, untuk hari ini kegiatan di isi dengan lomba sampan dan Ritual adat./ngaDri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *