Perusahaan Jangan Coba-coba Melarang Buruh Untuk Hadiri May Day

(Yasiduhu Zalukhu./ dan)

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COMK – Ketua Federasi Serikat Buruh ( FSB) Kamiparho DPC Landak, Yasiduhu Zalukhu mengaharapkan kepada seluruh buruh se Kabupaten Landak untuk hadir, Jumat (05/05/2017), pagi besok dalam  perayaan May Day di Kabupaten Landak. 

” Kepada perusahaan di Kabupaten Landak jangan coba-coba melarang buruh hadir dalam perayaan May Day, ” ancam Yasiduhu Zalukhu.

Menurutnya,  ini adalah kesepakatan bersama dalam merayakan May Day di Kabupaten Landak pada tanggal 5 May 2017.

“Apa bila ada perusahaan yang menghalang-halanggi kaum buruh untuk ikut dalam perayaan May Day. Kami tidak segan akan melakukan aksi selanjutnya. Ini perlu diingatkan,  dan mari kita bersama-sama melaksanakan dan menghargai kesepakatan tersebut, ” pinta Yasiduhu Zalukhu.

Ia mendengar ada issu perusahaan di Kabupaten Landak untuk membatasi kaum buruh untuk hadir dan memeriahkan perayaan May Day.

“Tidak heran pada tanggal 1 May lalu,  kami tidak ada kegiatan di Landak. Ya, itu tadi puncaknya pada tanggal 5 May di halaman Kantor Bupati Landak meggelar jalan santai ada hadiah doorfrizenya,  kemudian pengecekan kesehatan dan malamnya acara ramah tamah di Resto Citra Swalayan, ” imbuhnya.  (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *