Pertemuan Koalisi Organisasi Masyrakat Peduli Anak di Gelar Diaula Radio Sekadau

kegiatan peduli lingkungan./ Mus
kegiatan peduli lingkungan./ Mus

SEKADAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – kegiatan di inisiasi oleh Wahana Visi Indonesia,dilasanakan di Aula Radio Demaga Sekadau jalan Rawak.Pembukan acara wahana visi oleh Niko Bohot pembawa acara salah satu penyiar radio Dermaga Sekadau

Selain itu Samat dalam paparannya menyampaikan tentang infomasi mengenai faedahnya dan untungnya tentang Imunisasi buat balita. an juga menjelaskan  gejala dan kompilkasi penyakit campak.
Ada pun kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa LSM yang peduli akan lingkungan sehat, dan aman menjadi dambaan setiap orang untuk peroleh kehidupan yang layak.  Salah satu Yayasan di Sekadau yang mengatasnamakan “KOMPAS” besama Wahana Visi Indonesia.
Ada beberapa program dari Wahana Visi Indonesia tengah mereka kembangkan di berbagai pedalaman Indonesia, dan kini suatu program yang ada di Sekadau, yaitu Imunisasi dan bebas asap rokok.
Wahana Visi turut serta dalam program terkait Sabtu (3/12). Deklarasi ‘Stop anak-anak balita mengidap penyakit polo dan penyakit lainnya.
Menjadi dambaan setiap orang untuk peroleh kehidupan yang layak sehat, dan hal ini dilaksanakan oleh salah satu yayasan di Sekadau KOMPAS (Koalisi Organisasi Masyarakat Peduli Anak) besama Wahana Visi Indonesia, ada pun kegiatannya Imunisasi dan bebas asap rokok.
Berpuluh-puluh program dari Wahana Visi Indonesia tengah mereka kembangkan di berbagai pedalaman Indonesia, dan kini suatu program yang ada di Sekadau. Imunisasi dan bebas asap rokok.  Wahana Visi turut serta dalam program terkait sabtu (3/12),Deklarasi ‘Stop anak-anak balita menggidap penyakit poloyo cacat camapak dan lain-lain penyakit anak balita.(Mus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *