Pertandingan Persehabatan Futsal : Damkar Sekadau VS Damkar Melawi

Damkar Sekadau./ foto;mus
Damkar Sekadau./ foto;mus

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU – Sejumlah anggota Pemedam Kebakaran ( Damkar ) Kabupaten Sekadau rencananya pukul 10.00 wib, Sabtu (28/3/2015) akan berangkat ke Kabupaten Melawi. Kedatangan Damkar Sekadau tersebut adalah untuk melakukan silaturahmi dalam rangka Pertandingan Persahabatan futsal yang digelar di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Menurut Bujang yang juga anggota Damkar mengatakan, kegiatan ini merupakan rasa kekeluargaan dalam hubungan antara pemedam kebakaran. Kerena selama ini, jika terjadi kebakaran kabupaten tengga yang sering membantu. Sebaliknya, kita juga memberikan bantuan hal serupa jika terjadi musibah kebakaran di wilayah Melawi.

Dimana kegiatan ini di pimpin Oktavianus Tommy, ST, yang juga Kasi Rehabilitasi dan Kontruksi Bidang Penaggulanan Bencana Kabupaten Sekadau dan dipelopori Mulyadi anggota Satgas Damkar BPBD Sekadau serta para anggota Damkar.

“ Kita berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberi motivasi positif baik bagi para anggota Damkar maupun masyarakat agar rasa kebersamaan dapat terjalin dengan baik, ujar Mulyadi.

Pentingnya persahabatan dapat mengokohkan tali persaudaraan antara sesama anggota Damkar. Selain itu, bukan persoalan kalah menang dalam pertandingan futsal tersebut tapi kebersamaan dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, tambah Bujang. /mus/ya-pkp

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *