Pertandingan Open REMY BOX Berhadiah Sepeda Motor

JUNGKAT ! POSTKOTAPONTIANAK,COM-Memperingati HUT TNI dan Sumpah Pemuda di Jungkat Kecamatan

PERTANDINGAN REMI BOX DI JUNGKAT KEC.SIANTAN KAB. MEMPAWAH./ DOC.PKP
PERTANDINGAN REMI BOX DI JUNGKAT KEC.SIANTAN KAB. MEMPAWAH./ DOC.PKP

Siantan Mempawah akan dilaksanakan pertandingan Open Remy Box. Tak tangung-tangung panitia menyediakan hadiah utama   sepeda motor.

Ketua Pertandingan Open Remy Box, Ishak Ismal kepada PostkotaPontianak.com menjelaskan pertandingan terbuka untuk umum. “Ini sebagai wujud partisipasi kami dalam rangka memeriahkan HUT TNI dan Sumpah Pemuda,” ujarnya.

Kendati terbuka untuk umum menurutnya masih ada pembatasan yakni kelompok umur pelajar atau dibawah 18 tahun dilarang mendaftar lomba. “Khusus kelompok umur pelajar, panitia melarang dan peserta dibuktikan dengan identitas diri minimal umur 18 tahun,” tegas Ishak.

Adapun pendaftaran peserta dapat menghubungi sekretariat panitia di SMP Khatulistiwa. “Bagi warga yang berminat silahkan segera menghubungi panitia. Kita sudah buka psndaftaran sejak sekarang,” jelasnya.

Biaya pendaftaran menurut Ishak Ismail yang didampingi Imanuddin sebagai sekretaris dan Suprihadi yang dipercaya duduk sebagai bendahara, bahwa biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.

Pelaksanaan pertandingan lebih jauh dijelaskannya akan digelar di Gedung PAUD 2 – UPLKB Jungkat. “Pertandingan kita gelar mulai 30 Oktober. Jadi jangan sampai ketinggalan saksikan dan ikut pertandingan remy box ini. Manfaatkan Kesempatan untuk membawa pulang sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,” imbuh dia./ADE P

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *