Pertamina Wilayah Kalbar, Akan Evaluasi Untuk Bangun SPBU diwilayah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(KUBU RAYA) – Sales Exsekutif Pertamina Wilayah Kalbar, Andi Reza mengungkapkan bahwa Pertamina Wilayah Kalbar akan melakukan evaluasi kedepannya untuk membuka kembali Pertamina yang sudah tutup diwilayah Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

“ Sepertinya disana banyak yang berminat, agar kita membuka kembali Pertamina diwilayah Kecamatan Batu Ampar. Apalagi pertamina disana juga saat ini sudah tutup, dan kita akan lakukan evaluasi kedepannya seperti apa. Kemudian kita akan coba dan kita lihat hasilnya seperti apa,” ungkap dia

Dirinya menilai, evaluasi yang dilakukan pihaknya dalam membuka kembali Pertamina diwilayah Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya adalah semata – mata untuk membantu memperlancar kegiatan sehari – hari masyarakat sekitar dalam bekerja.

“Karena langkanya BBM diwilayah tersebut, kita lakukan langkah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan BBM. Sedangkan untuk syarat dalam mendapatkan BBM adalah dengan adanya Surat Persetujuan, baru nantinya akan keluar surat dari Pertamina terkait dalam pembangunan SPBU dan sebagainya.

(Viky)

Foto Andi Reza, Sales Exsekutif Pertamina Wilayah Kalbar , Saat Melakukan Rapat Tertutup Bersama Masyarakat dan Pihak – Pihak Terkait Lannya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *