Persit Kodam XII/Tpr Sabet Juara Dua Ajang Lomba Memasak Cooking Mania Maxim se-Pontianak

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 2 Sopsdam XII/Tanjungpura, tidak sia-sia peserta yang diturunkan untuk mengikuti Lomba Memasak Cooking Mania Maxim, yang dilaksanakan di Alun-alun Kapuas Pontianak, Kalbar, Minggu (28/8/2016).

Dari 750 peserta tergabung dalam 150 tim lomba memasak Cooking Mania Maxim, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 yang digelar oleh Maxim, Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr menurunkan 8 tim dan yang berhasil menjadi juara 2 adalah Cabang 2 Sopsdam XII/Tpr  kategori Cooking Rally. Tim Persit terdiri dari lima orang tersebut, dapat menyingkirkan ratusan orang dalam lomba Cooking Mania Maxim, dan tak tanggung-tanggung dalam lomba ini, sebagai juri mendatangkan langsung Chef Profesional dari Jakarta dan Wakil Wali Kota Pontianak, Kalbar, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM , MT.

Selain bangga dan terharu, juga kehebohan pada saat acara dilaksanakan, seperti yang dikatakan oleh Ketua Cabang  2 Sopsdam XII/Tpr Ny. Tetty Muchidin, bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus.
Karena, Persit selain mengabdi kepada negara, juga tak kalah penting harus pandai memasak, ujar Ny. Tetty sambil tersenyum.

Lanjut Ny. Tetty, “saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara, dan kepada tim yaitu Ny Wirlan, Ny Rachmat, Ny Ari, Ny Mudji, dan Ny Yamin yang telah berjuang, juga bisa mengharumkan Kodam XII/Tpr”, ucapnya.

Sementara itu, hadiah dari hasil lomba Cooking Rally adalah alat memasak dan plakat yang diserahkan langsung usai perlombaan./ (D12n)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *