Persit KCK Koorcab Korem 121/Abw Gelar Olah Raga Bersama

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koordinator Cabang Korem 121/Alambhana Wanawai   Pengurus Daerah XII/Tpr menggelar olah raga bersama di lapangan Bola Volly  Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Senin  (31/10).

Olah raga bersama tersebut meliputi senam Maumere dan bola Volly tersebut dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw Ny. Nunik Widodo Iryansyah didampingi Ny. Wiwiek Denny RI. Masengi, selaku Wakil ketua, diikuti para pengurus dan anggota Persit dari satuan sejajaran Garnizun Sintang.

Kegiatan olah raga bersama  bertujuan disamping untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Persit KCK Koorcabrem 121 dan sarana tukar menukar informasi dikatakan Ny. Nunik Widodo.

“Karena walaupun berada dalam satu wilayah Sintang,tentunya masing-masing punya kesibukan baik dalam berorganisasi maupun dalam membina keluarga dan dislokasi satuan yang menyebabkan kesempatan untuk bertemu dan saling mempererat soliditas antar anggota persit hanya dilakukan pada saat pertemuan secara resmi atau kegiatan yang bersifat formal lainnya saja”, tuturnya.

Untuk itulah momentum olah raga bersama seperti ini diharapkan akan makin meningkatkan semangat soliditas disamping sebagai ajang pembinaan bagi anggota Persit Koorcabrem 121, terang Ny. Nunik Widodo Inyansyah ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw./DD/LK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *