Persikad Tergadai

Sejumlah Warga Depok Kecewa

Pengurus Persikad-.(st.)
Pengurus Persikad-.(st.)

DEPOK, POSTKOTA PONTIANAK.COM- Ketua pelaksana pelantikan Asosiasi PSSI Depok, Hendra Dimun, membenar bahwa sejumlah warga Depok kecewa mendengar tergadainya Persikad ke Pemda Karawang. Sebab prestasi para pesepakbola itu nyaris masuk Divisi Utama PSSI itu tergadai hanya lantaran ketiadaan dana serta minimnya sarana prasarana.

” Benar sejumlah warga kecewa terhadap Pemkot Depok selaku pembina Persikad, yang mengabaikan prestasi warga kebanggaan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (7/3/2015), usai pelantikan Asosiasi PSSI Depok  oleh Ketua Asosiasi PSSI Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Depok, Wing Iskandar mengungkapkan, demikian juga para pengusaha, namun siap mendukung Persikad tetapi tidak didukung Pemkot Depok dibawah kepemimpinan Walikota Nur Mahmudi Ismail.

“ Padahal sinergitas pengusaha dan Pemkot melalui APBD membesarkan persepakbolaan kebanggaan warga Depok,” ungkapnya.

Sementara keberanian Bupati Dedy Mulyadi lantaran melihat prestasi pesepakbola Persikad yang telah melaju ke berbagai turnamen PSSI dan terakhir masuk dalam Divisi Utama PSSI.

Itu terlihat, selama dua tahun 2015-2017, Persikad yang dimenejeri Adi Gunaya digadaikan kepada Pemkab Purwakarta untuk difasilitasi pembiayaan serta sarana prasarana memadai dalam prestasi.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *