Pers Family : FPII dan MPN, Gelar Halal Bihalal Bersama

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MOJOKERTO ) – Pacet Mojokerto hari ini menjadi saksi bagi dunia bahwa insan Pers membuktikan masih tetap bersatu hingga saat ini.di dalam acara halal bihalal dan reuni akbar PERS FAMILY yang di selenggarakan di villa Katon Asri berlangsung secara meriah dan penuh keakraban, jum’at (20/07/2017), seperti yang di wartakan beritacakrawala.com.

Adapun kegiatan tersebut bertemakan “Satukan Hati Satukan Misi” acara yang dikemas sangat sederhana ini di hadiri oleh para pengurus dari MPN ( Majelis Pers Nasional) dan ketua Presidium FPII ( Forum Pers Independent Indonesia) ikut hadir dalam halal bihalal, serta para jurnalis se-Jatim.

Pada kesempatan tersebut Ketua Presidium Bunda Kasihati mengatakan, FPII wadah bagi para insan pers, dan hadirnya FPII menjadi kontrol dewan pers. dan FPII sudah terbentuk 26 Setwil di seluruh indonesia.

Selain itu dengan berdirinya FPII yang didukung oleh MPN bertujuan untuk menjadi payung bagi para wartawan atau perusahaan media yang baru berkembang,serta menjunjung tinggi nilai persatuan. Apabila ada insan pers yang terdzolimi maka sakit satu sakitlah semua.

“FPII kedudukannya sejajar dewan pers, dan menjadi kontrol bagi dewan pers. FPII juga sudah dikenal di skala international.dalam kesempatan ini ketua MPN dan ketua FPII saling bergandengan tangan untuk menyatukan visi dan misi. Karena secara programatik kita sama,” pungkasnya./(redPKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *