Pers dan Kodam XII Tanjungpura Jalin Kemitraan Hingga Tingkat Babinsa

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Wujud kebersamaan antara Kodam XII Tanjungpura bersama Insan Pers, tampak jelas terus terjaga. Pasalnya kehadiran wartawan serta para Pemimpin Redaksi media masa yang ada di Kalimantan Barat, jelas menunjukkan kemitraan yang kuat hingga kini terus terpatri dengan baik.

Sejatinya pemberitaan diruang lingkup Kodam XII Tanjungpura yang secara rutin selalu hadir ditengah-tengah sidang pembaca, tak ayal memberikan gambaran nyata keterbukaan informasi dari TNI untuk masyarakat melalui media online, elektronik maupun media cetak.

“Disinilah kita melihat bahwa TNI pada umumnya, khususnya untuk Kodam XII Tanjungpura mereka secara terbuka telah merangkul seluruh media yang ada di Kalimantan Barat untuk menjadi mitra dalam publikasi pemberitaan. Dan dapat kita katakan pula bahwa TNI saat ini sudah sangat terbuka dengan berbagai informasi hingga sampai ketingkat Babinsa, ”  kata Pemimpin Redaksi Postkotapontianak.com Udin Subari MR, saat menghadiri HUT Kodam XII Tanjungpura.

Sejak kembalinya kedudukan Kodam XII Tanjungpura di Kalimantan Barat, lanjut Udin mengatakan kemitraan antara media masa dengan Kodam XII Tanjungpura sudah mulai terbangun, yang diselaraskan dengan berbagai informasi pemberitaan seputar Kodam XII Tanjungpura.

“Saya rasa kedepan hubungan kemitraan ini harus terus dijaga, mengingat keterkaitan antara TNI dengan media masa sangat erat. Untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kalimantan Barat pada jenjang yang lebih baik lagi, menjaga keamanan serta selalu mendukung jajaran Kodam XII Tanjungpura dalam bentuk pemberitaan yang berimbang, mendidik serta memberikan informasi yang dapat mencerdaskan masyarakat, ” tukas Udin.*/(dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *