Perpustakaan Desa Tenguwe Terima 1000 Examplar Buku Bacaan

Kades Tenguwe, Kecamatan Air Besar, Landak, (Edi Kurniawan, SE) terima 1000 buah buku untuk perpustakaan Desa dari Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Landak, diserahkan Ya’ Iwan Supardi, staf Perpustakaan selaku mewakili Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Landak./
Kades Tenguwe, Kecamatan Air Besar, Landak, (Edi Kurniawan, SE) terima 1000 buah buku untuk perpustakaan Desa dari Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Landak, diserahkan Ya’ Iwan Supardi, staf Perpustakaan selaku mewakili Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Landak./dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM  Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Landak, Rabu, (30/11/2016), menyerahkan bantuan 1000 examplar buku bacaan ilmu pengetahuan untuk perpustakaan Desa Tenguwe. Buku bacaan 500 judul ini diserahkan Kepala Kantor Perpustakaan melalui staf Perpustakaan Ya’ Iwan Supardi, kepada Kepala Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (Edi Kurniawan, SE), bertempat di kantor Perpustakaan Daerah di Ngabang.

Mewakili kepala kantor, Ya Iwan Supardi, mengharapkan  buku bacaan ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi masyarakat Desa Tenguwe. Menurutnya, membaca adalah jembatan ilmu pengetahuan, dengan banyak membaca akan menambah ilmu pengetahuan. “ Buku bacaan ini harus dapat dipelihara dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan untuk masyarakat. Jaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya, ” pesan Iwan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Tenguwe Edi Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Kantor Perpustakaan Daerah, yang telah memberikan bantuan 1000 examplar buku bacaan, yang terdiri dari 500 judul. “ Kami berterimakasih sekali atas bantuan buku bacaan untuk perpustakaan Desa Tenguwe, yang mana kami memang sangat memerlukan buku bacaan ini untuk menambah ilmu pengetahuan bagi masyarakat. Apalagi kami lihat buku bacaan ini bersifat umum, tentu banyak menyimpan ilmu pengetahuan dalamnya, ” paparnya.

Sembari berharap kedepannya, untuk pembangunan  Desa Tenguwe kami sangat mengharapkan bantuan dan pembangunan lainnya, seperti listrik yang hingga kini belum sampai ke Dusun Tenguwe .(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *