Pergantian Tahun 2017 : Partai Berkarya Depok Liburan ke Anyer

Partai Berkarya berlibur ke Anyer./ist
Partai Berkarya berlibur ke Anyer./ist

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK – Guna menyatukan visi paskah pergantian tahun, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya, Kota Depok, TB Acep Saepudin mengajak seluruh sebelas Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Berkarya se-Kota Depok, berlibur ke Pantai Carita Anyer, Banten.

“Benar, liburan ini sebagai tanda kebersamaan dan kesolidan Partai Berkarya yang berada di Kota Depok. Bahkan, setiap tahun nantinya saya akan membawa seluruh pengurus untuk mengunjungi tempat-tempat indah. Seperti, Pantai Carita, Banten dan Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Mudah-mudahan mereka semua sangat suka. Jadi insyaalloh, ini bukanlah yang pertama kalinya mengajak seluruh Ketua DPC berlibur ke tempat eksotis seperti Pantai Cerita,” ujarnya Minggu (1/1), dilokasi Pantai Carita, Banten.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Berkarya, Kecamatan Tapos, Eka Ridwansyah sangat berterima kasih kepada H Acep, yang begitu peduli terhadap anggotanya sehingga dalam acara pergantian tahun ini kita seluruh pengurus beserta keluarga bisa berlibur ke Pantai Carita ini.

“Kami berharap, acara ini tidak hanya untuk pergantian tahun saja, dan tahun berikutnya bisa terwujud kembali. Selain itu juga, ini salah satu contoh bahwa kedepannya Partai Berkarya di Kota Depok bisa bertambah besar,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPC Kecamatan Beji, Dian Desi Santika, bahwa giat ini contoh kebersamaan Partai Berkarya yang sudah bergerak di Kota Depok.

“Artinya, kami merasa bahwa Partai Berkarya yang di komandoi oleh TB Acep Saepudin sudah sholid,” pungkasnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *