Penyanyi Dangdut Evi Tamala Bakal Buat Kejutan di Tahun 2017

JAKARTA – Evie Tamala, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu “Selamat Malam” ini kembali akan menggebrak panggung musik dangdut di tanah air. Evie yang kini mengenakan hijab itu yakin upaya menghidupkan kembali masa keemasan musik dangdut akan berhasil.

Evie Tamala.[Alex AM/ radarindonesianews.com]
Evie Tamala.[Alex AM/ radarindonesianews.com]

Artis dangdut pemilik nama asli Cucu Suryaningsih kelahiran Tasikmalaya, 23 Juni 1969 ini memiliki strategi anyar untuk membangkitkan kembali industri musik dangdut di Indonesia. Evie mengaku telah menghubungi beberapa partner kerja yang beberapa tahun lalu sukses mengharumkan blantika musik dangdut di tanah air.

“Nanti profitnya akan kita bagi rata setelah balik modal bisnis kita berdasarkan syariah Islam.” Ujar Evie Tamala kepada radarindonesianews.com di kediamannya, Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/1).

Bersama Alik Ababiel, kini Evie Tamala sedang menggarap karya terbarunya di musik dangdut. Aransemen musik garapan Alik Ababiel disipkan musik klasik yang membuat pendengar hanyut dibawa indahnya alunan suara merdu Evie Tamala. Evie Tamala ingin mengajak semua pencinta musik dangdut menikmati sentuhan irama melankolis yang baru digarapnya bersama Alik Ababiel ini. Seperti diberitakan radarindonesianews.com.

Album Evie ke tiga, “Dokter Cinta” tahum 1989 sempat menggebrak panggung musik dangdut di Indonesia sehingga Evie Tamala disejajarkan dengan Elvie Sukaesih, Camelia Malik dan Rita Sugiarto.

Saat ditanya bocoran judul lagu barunya itu, Evie tersenyum dan berkelit merahasiakannnya. “Eit, masih rahasia ya…” Ujar Evie Tamala mengakhiri obrolannya bersama radarindonesianews.com.[Alex AM]/(RIN)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *