Penutupan Sosilisasi Fungsi Teknis Manajemen Bidang Intel/Pam

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XII/Tpr Kolonel Czi Ahmad Rizal R, S.Sos, S.H. menutup kegiatan Sosilisasi Fungsi Teknis Manajemen tugas bidang Intel/Pam pada Triwulan IV TA. 2015 di wilayah Kodam XII/Tpr bertempat di Aula Deninteldam XII/Tpr Pontianak, Jumat (23/10).

Kegiatan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 19 s.d 23 Oktober 2015 serta melibatkan 60 orang prajurit Aparat Intelijen (Apintel) yang terdiri dari para Perwira dan Bintara wilayah Kalimantan Barat. Sosialisasi kali ini mengusung Tema “Optimalisasi Penyelengara Administrasi Intelijen Dalam Pengolahan Program Intel/Pam Guna Tercapainya Akuntabilitas Kinerja Intelijen” acara dihadiri Paban VI/Minintel Spamad  Kolonel Inf  Teguh Muji Angkasa selaku Tim Sosialisasi.

Dalam amanatnya Asintel Kasdam XII/Tpr mengatakan Sosilisasi fungsi teknis Manajemen tugas bidang Intel/Pam pada Triwulan IV TA. 2015 di wilayah Kodam XII/Tpr dimaksudkan untuk menertibkan dan menseragamkan penyelengaraan adminitrasi Intelijen, baik pembuatan rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan serta Wabku Intel/Pam di satuan jajaran Kodam XII/Tpr agar anggaran Intel/Pam yang ada dapat diserap dan dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu dalam sambutannya Asisten Pengamanan Kasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan yang dibacakan oleh Paban VI/Minintel Spamad  Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa selaku Tim Sosialisasi mengharapkan para peserta sosialisasi agar mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dari kegiatan sosialisai ini guna meningkatkan kualitas aparat Inteljen jajaran TNI AD dalam  melaksanakan fungsi intelijen dan administrasi keuangan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga kegiatan yang didukung anggaran dapat dipertanggungjawabkan dengan benar dan tercapainya Akuntabilitas Kinerja.

Pada kesempatan tersebut juga Kolonel Inf  Teguh Muji Angkasa memberikan piala dan piagam penghargaan kepada peserta yang terbaik dalam pengerjaan tugas sebagai Juara 1 : Kelompok  II  (Kodim 1201/Mempawah dan Kodim 1205/Sintang), Juara 2: kelompok I (Tim Intelrem 121/Abw  dan  Deninteldam XII/Tpr),  dan Juara 3 : Kelompok V (Kodim 1207/BS, Kodim 1204 Sanggau)./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *