Penutupan “Robo-robo” di Segedong Hadirkan Artis Ibu Kota

SEGEDONG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Penutupan acara hiburan rakyat “Robo-robo” di Pasar Segedong Desa Peniti Besar Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah berlangsung meriah, Senin (5/12/2016) malam.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Danramil Jungkat Kapten Inf Jerwin Pandelawang, Perwakilan dari Dankav Kapten Kav Setya Anggara, Kapolsek Segedong IPDA Robert M.T Damanik, SH.MH, Kades Peniti Besar Fauzi Hinduan, Perwakilan dari Camat Supardi, Para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Terlihat lokasi kegiatan Robok-robok di Pasar Segedong dipadati warga untuk menyaksikan penutupan “Robo-robo” yang dikemas dengan hiburan rakyat.

IMG_20161206_075506Sekitar satu ribu lebih penonton yang datang untuk melihat hiburan Artis Ibukota Jakarta dan Band BMB.

Selain itu dilakukan Pembagian Hadiah-hadiah Perlombaan, bagi para pemenang naik ke pentas.

Dalam sambutannya Kades Peniti Besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi hingga terselenggaranya kegiatan ini.

Sambutan Kades Sekalian Menutup rangkaian Kegiatan “Robo-robo”.

IMG_20161206_075639Kepada Postkotapontianak.com, salah satu warga yang mengaku bernama Mansyur mengatakan acara penutupan cukup ramai.

“Kite datang kesini, mau nonton Artis dari Ibu kota,” ucapnya tersenyum./Yudi/PKPIMG_20161206_075553

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *