Penipuan Ala TGC

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Berita Dugaan Penipuan dan Penggelapan yang dilakukan Mulati Cinta Oktamia dan Management TGC setiap hari terus bergulir.

Dr. Ahmad Syaini./ tri s
Dr. Ahmad Syaini./ tri s

Data dan fakta baru kian terungkap dan terang benderang. Salah seorang Nasabah TGC Dr Ahmad Syaini mengungkapkan awal mula ia bergabung di TGC karena diajak oleh temannya sesama penggiat MLM. Pertama Ia join 200.000 dan cair 300.000.

Kemudian Ahmad mencari informasi tentang Trading Gold Community hingga perusahaan Pialang tempat bernaungnya TGC. Didapat lah nama PT Kontra Future Perkasa atas informasi dari Leader Dewi.

Untuk lebih meyakinkan dirinya, Ahmad pun bertanya kepada Dewi dan minta ditunjukkan akun Trading TGC. Oleh Dewi ia diberi screen shoot akun Trading an Dewi Agustiani. Pada saat itu Ahmad yakin bahwa TGC benar benar Trading.

Berbekal keyakinan itu Tgl 5 Mei 2016 ia join plan 10 HK sebesar 10.000.000 dan tanggal 9 Mei 2016 ia join plan 15 HK sebesar 10.000.000, plan Amazing sebesar 1.000.000 dan plan paket 1.000.000.

Akhirnya Ahmad curiga karena plan plan yang dia ikuti tidak cair cair. Puncaknya waktu ia menanyakan pada Dewi masalah pencairan, Dewi menjawab bahwa kalau tidak percaya sama TGC refund saja.

Hal senada seperti disampaikan oleh nasabah yang sudah di Black List, sebut saja Sulastri. Karena kesalahannya chat di group Wira ia langsung dikeluarkan dari Group tanpa ampun.

Setelah debat monolog yang panjang, akhirnya uangnya direfund sebesar 5.000.000. Plan Plan yang begitu Fantastis memang membuat nasabah ngiler. Itulah salah satu trik TGC untuk meraup keuntungan.

Sulastri yang sudah tau bahwa TGC bermasalah dengan lantangnya membeberkan ciri ciri penipuan yang biasa dilakukan perusahaan seperti TGC. “Nyesak kalau harus ditipu, mending uangnya buat yang lain.”katanya datar.

Hal tersebut dibenarkan Kholid Fahmi,” Penipuan ya penipuan berapa pun nominalnya entah besar atau kecil tetap nyesak bagi yang ditipu.” Kata nasabah disalah satu group WA TGC ini lantang./ (Tri S)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *