Pengobatan Gratis Korban Banjir

MEMPAWAHPOSTKOTAPONTIANAK.COM ! Prihatin dengan nasib korban banjir di Kabupaten Mempawah, Anggota DPR-RI, dr. Karoline Margret Natasa akan melaksanakan bhakti sosial pengobatan gratis di Desa Pasir, Selasa (24/5). Anggota Komisi IX DPR-RI itu akan bekerjasama dengan Baguna PDI Perjuangan Kalbar yang dipimpin Fremalco, SH.

Karoline Margret Natasa./ IST
Karoline Margret Natasa./ IST

“Berangkat dari keprihatinan dan wujud pengabdian terhadap masyarakat, maka Ibu Karoline dan Baguna PDI Perjuangan Kalbar akan melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan untuk korban banjir. Kegiatannya dipusatkan di Desa Pasir,” terang Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Muhammad Faisal, kemarin sore.

Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah itu menilai pelaksanaan kegiatan sosial pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis tersebut membuktikan eksistensi PDI Perjuangan sebagai partai ‘wong cilik’.

“Ini sejalan dengan semboyan kami, menangis dan tertawa bersama rakyat. Makanya, kita lakukan pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis agar para korban mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Sebab, pasca banjir dipastikan para korban terencam kesehatannya,” pendapat Faisal.

Pria yang juga Ketua KNPI Kabupaten Mempawah itu menyebut, kegiatan sosial nantinya akan melibatkan Baguna PDI Perjuangan dan tim medis yang dibawa langsung oleh Anggota DPR-RI, dr. Karoline Margret Natasa.

“Karenanya, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat korban banjir untuk berpartisipasi dalam kegiatan pengobatan dan pengecekan kesehatan tersebut. Semuanya gratis tanpa ada pungutan apapun,” tukasnya.(leo/din-PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *