Pengguna HP Keluhkan Jaringan Telkomsel di Manis Mata Signal Hilang Datang

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KETAPANG-Teknologi kumunikasi pada saat ini merupakan tuntutan jaman. Agar kita tidak gagap teknologi, kita selalu dapat mengikuti informasi dan kumunikasi yang terus berkembang.

Tower di Kec. Manis Mata./ foto : man
Tower di Kec. Manis Mata./ foto : man

Selain itu untuk bisa hidup lebih maju dan tidak ketinggalan dengan kemajuan jaman sekarang ini.  Dengan lancarnya sarana komunikasi yang didukung dengan pelayanan jaringan seluler yang layak sehingga para pengguna handphone maupun sarana yang lain dapat dimanfaatkan dan dinikmati setiap waktu.

Awalnya, warga masyarakat Kecamatan Manis Mata Kebupaten Ketapang berharap, tower untuk jaringan tekomsel dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan hand phone (HP), instansi pemerintah, lembaga pendidikan. Dimana saat ini diperlukan informasi yang cepat dan akurat, yaitu dengan cara online dapat menyampaikan laporan administrasi. Hal tersebut tidak dapat dirasakan secara maksimal.

Terkesan tower yang berdiri di pusat ibukota Kecamatan Manis Mata tepatnya disamping lapangan bola Nurdin Desa Manis Mata di nilai hanya pajangan belaka karena signal yang di dapatkan tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal, kadang hanya muncul signal 3G-nya bisa di katakan hilang datang, bahkan kadang  menghilang seharian.

Bagaimana kami bisa berkomunikasi dengan lancar,  mencari info terbaru lewat berbagai media online dan menambah pengetahuan melalui IT kalau jaringan seperti ini,  ujar salah satu warga setempat, yang enggan namanya ditulis dan lagi kesal dengan jaringan. Keluhan yang disampaikan jelas beralasan, kadang saat berbicara terputus, pastinya sering mengalami gangguan, ujarnya.

Selain itu dengan kondisi jaringan seperti ini, fungsi tower yang ada tidak memberikan layanan yang maksimal. Bahkan dia, menilai pelayanan jaringan telkomsel yang diduga terburuk dibandingkan dengan tower yang berada di daerah-daerah pedalaman lainnya, jelas sumber tersebut. /man/ab.s

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *