Pengeboran Untuk Mengecek Ketebalan Aspal Jalan Pangeran Cinata Desa Raja, Dipertanyakan

( Jalan Pangeran Cinata Desa Raja Ngabang, di komplain warga karena pengeboran untuk pengetesan ketebalan jalan dilakukan kontraktor di atas jalan yang bergelombang, bukan di atas jalan yang rata, sehingga menimbulkan pertanyaan, kenapa ?./dan )

 

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( NGABANG ) – Pengerjaan Jalan Pangeran Cinata Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak di komplain warga dan di curigai terjadinya manipulasi dalam pengerjaannya.

Komplain ditujukan pada lobang yang di bor untuk mengecek ketebalan aspal dilakukan kontraktor di atas tumpukan jalan yang bergelombang bukan di jalan yang rata.

Berdadarkan pantauan di lapangan, ( 9/9/2017 ), dan keterangan warga setempat, Adi, Ham, mencurigai adanya kejanggalan dalam pengerjaan jalan tersebut.

Hal yang menarik perhatian adalah pengeboran yang di buat untuk mengecek ketebalan aspal selalu di buat di atas tumpukan aspal yang bergelombang, bukan di aspal yang rata.

Lobang hasil pengeboran itu itu dapat di temui di jalan Pangeran Cinata, mulai dari simpang sampai kuburan.

Diharapkan pengerjaan jalan tersebut harus sesuai dengan aturannya, bukan asal jadi. Yang sangat mencurigai adalah pengeboran selalu dilakukan di atas jalan yang bergelombang, bukan di atas jalan yang rata, kondisi ini sangat mencurigakan, ujarnya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *