Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikkan

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
SINTANG- Tanggal 28 Agustus 2018, Sumpah Janji Pejabat Struktural Eselon II.B (Pimpinan Tinggi Pratama) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Turut dalam kegiatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno, Forkorpimda, Sekda, Kejari, Dandim, Staff Ahli, serta seluruh Elemen yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Roni Usai dilantik menjadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang. Menyampaikan Pemimpin UPD yang baru khususnya, saya harus mempelajari dulu apa yang menjadi kendala kemudian, bagaimana organisasi yang akan saya pimpin tentu harus ada konsolidasi kedalam, untuk penataan organisasi, setelah dibentuk penataan organisasi pasti harus ada pemetaan, persoalan-persoalan yang dihadapi desa.
Dan nantinya kita carikan solusinya seperti apa, demikian juga pemberdayaan kita akan petakan pemberdayaan, serta pemberdayaan masyarakat apa yang nanti selaras dengan Visi dan Misi, Bupati Sintang.
Terkait batas desa tentu ada Tim penyelesaian sengketa batas Desa, terdiri dari berbagai UPD nanti kita infentalisir Ke desa-desa mana saja yang batas desanya belum selesai, tentu pendekatan yang pertama adalah, pendekatan musyawarah antar desa itu yang akan diutamakan.
nanti kita kalau sudah ada musyawarah antar Desa baru kita naikkan ke dalam TIM, supaya penyelesaiannya benar-benar tuntas dan kita akan tuangkan dalam berita acara, keputusan masing-masing desa-desa yang kita ajukan sesuai prosudur, nanti finalnya adalah keputusan Bupati.
Lanjut kesoal Pilkades saya tentu belum berkomentar, musti dipelajari dulu karena memang pada Hari ini saya baru dilantik, tetapi karna bagian tanggung jawab saya tentu secepatnya kita akan selesaikan, kalau atensi saya pikir yang paling utama adalah bagaimana kita menyelaraskan program yang ada di Dinas dengan Visi Misi yang ada di Bupati, itu yang paling penting, karna pimpinan UPD adalah kepanjangan tangan dari Bupati dalam pelaksanaan Visi Misi.ujarnya
(PEWARTA : Yefta k. LMB Group)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *