Pengadilan Negeri Mempawah Gelar Sidang Presiden Direktur Save Our Trade

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH – Puluhan aparat Kepolisian disekitar Pengadilan Negeri Mempawah siap mengawal jalannya persidangan terhadap Presiden Direktur (Presdir) Save Our Trade (SOT) Mahhud dilaksanakan sidang pedananya, di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Mempawah, Senin (20/2/2017).

Sidang perdana tersebut dimulai pada pukul 09.45 Wib terhadap terdakwa Mahhud bin Samsudin ini dipimpin oleh Hakim Ketua Syofia Marlianti Tambunan, SH., MH, didampingi oleh Hakim Anggota Rini Masyitah, SH, M.Kn dan Anwar W. M. Sagala, SH serta Panitera Mardianis, SH dan Diah Purwadani, SH.

Untuk penuntut Umum Eddy Sinaga, SH, Endita Yurinda Wartariny, SH dan Reskinil Yusar, SH. Sementara penasehat Hukum M. Saleh, SH dan Supardi,SH.

Sedangkan agenda pembacaan dakwaan, dengan nomor perkara : 63 / Pid.B / 2017 / PN Mpw ini, Mahhud didampingi beberapa penasehat hukum, tampak pengunjung sidang di PN sekitar dua puluh orang dan pengawalan dari aparat Kepolisian.

Persidangan diakhiri pukul 10.30 Wib dan diputusakan untuk dilanjutkan pada Rabu, 22 Februari 2017 pukul 09.00 Wib ditempat yang sama di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Mempawah, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi sebanyak 10 orang./(red PKP)  // foto ist //

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *