Penetapan Nomor Urut Cabup dan Wabup Oleh KPU Kabupaten Mempawah

Mempawah – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mempawah, Selasa (13/2/2018) menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah tahun 2018.

Rapat yang digelar di Halaman kantor KPU Kabupaten Mempawah yang dihadiri oleh wakil Bupati Mempawah, Forkopinda, Baswalu Kabupaten Mempawah, LSM, Tokoh Masyarakat dan Jajaran Komisioner KPU Kalbar, 4 pasangan Calon yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018, tim pemenangan, relawan serta simpatisan setiap Pasangan Calon.

Adapun nomor urut pasangan calon setelah dilakukan pengundian adalah pasangan Syech Bandar dan Hermanto Lim mendapat nomor urut 1 ( Satu ), sedangkan pasangan yang mendapat Nomor urut 2 ( Dua ) adalah H. Rahmat Satria SH. M.Hum berpasangan dengan H. Ridwan Rusli, pasangan yang mendapat No urut 3 ( Tiga ) adalah Hj. Erlina Fattah SH. M.Hum berpasangan dengan H. Muhammad Pagi SH.i dan No. urut 4 ( Empat ) Pasangan İr. H. Rudy Bachtiar berpasangan dengan Drs. H. Mochrizal.

Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnadi SE menyampaikan, “setelah penetapan no urut paslon ini diharapkan untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan pemilu ini sesuai dengan aturan hukum dan undang-undang Pilkada serta jangan sampai ada pasangan calon melanggar aturan karena hal itu akan tindak tegas.”/ ar1-LN.

Publish : abePKP / Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *