Pendam XII/Tpr Gelar Peringatan HUT ke-66 Penerangan Angkatan Darat

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA -Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Penerangan Angkatan Darat diperingati secara sederhana oleh Pendam XII/Tanjungpura, hadir para awak Media Cetak, Elektronik, dan Media Online serta keluarga besar Pendam di pimpin langsung oleh Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos di Koredor Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Jumat (13/1/2017).

Usai melakukan syukuran Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos mengatakan, semakin meningkatnya pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang dengan pesat di era informasi ini, ke depan peran dan tugas Satuan Penerangan sangat penting dan menuntut personelnya memiliki kemampuan penguasaan teknologi informasi dan wawasan pengetahuan yang baik dalam berkomunikasi, katanya.

Lanjut Kapendam, peringatan HUT ke 66 dalam amanat Kadispenad, jajaran penerangan Angkatan Darat untuk selalu memanfaatkan teknologi IT yang sedang berkembang dan bisa memilah-milahkan mana berita yang benar, mana berita yang bohong atau Hoax, penerangan Angkatan Darat harus dapat mewaspadai berikut jajarannya termasuk Pendam XII/Tpr agar dapat mengkanter berita yang bersifat bohong, tegasnya.

Untuk Media Center dalam waktu dekat akan segera ditempati, dilengkapi dengan akses internet, diharapkan rekan media bisa meliput, mengolah data dan membuat sampai mengirimkan berita ke redaksi masing-masing. Media Center yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, ujarnya.

Diakhir acara Kapendam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada para awak media atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, dan banyak membantu untuk mempublikasikan tentang kegiatan Kodam XII/Tpr baik di Kalbar maupun di Wilayah Kalteng, ucapnya./Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *