Pendam XII Tanjungpura Hadiri Silaturahmi HUT Postkotapontianak.com

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Membangun kemitraan antara Postkotapontianak.com dengan jajaran Penerangan Kodam (Pendam) XII Tanjungpura, digelar acara silaturahmi dalam rangka HUT postkotapontianak grop yang dilaksanakan di Sahara Resto, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat.

Sejatinya selain dihadiri seluruh awak redaksi postkotapontianak, ajang silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pendam XII Tanjungpura yang diwakili Kasi Medlek Mayor Kav Edi Wijaya, Kasi Medtak Kapten Inf Yatino, Kauropini Medtak Kapten Inf Didin Saripudin, dan Kauropini Medonline, Operator Web Pelda Hariyanto.

“Jadi acara silaturahmi ini kita adakan selain memperingati HUT postkotapontianak, kita juga menjalin silaturahmi dengan jajaran Kodam XII Tanjungpura, melalui Pendam XII Tanjungpura. Dan kita sangat apresiasi dengan kehadiri mereka hari ini, disini mereka menunjukkan kebersamaan dengan media yang menjadi mitra kerja selama ini, ” ucap Pemimpin Redaksi/Pimpinan Umum Postkotapontianak Grop, Udin Subari MR, disela-sela acara silaturhmi, Jumat (16/9/16).

Ditempat yang sama,  Kasi Medlek Mayor Kav Edi Wijaya menyambut baik dengan adanya hubungan kemitraan antara Kodam XII Tanjungpura dengan seluruh media yang ada di Kalimantan Barat. Pasalnya, menurut Edi dari media segala informasi seputar TNI dapat diserap seluruh masyarakat.

“Saya mewakili Kapendam XII Tanjungpura bersama rekan-rekan hadir diacara silaturahmi ini, saya rasa kegiatan ini dapat menjadi langkah baik untuk kedepannya hubungan antara Kodam XII Tanjungpura dengan seluruh awak media, terutama media online postkotapontianak.com. Saya juga menyampaikan pesan Kapendam XII Tanjungpura, yang kebetulan tidak dapat hadiri dalam acara silaturahmi ini. Kapendam menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir, karena beliau saat ini menghadiri rapat, dan beliau juga berpesan menyampaikan ucapan selamat HUT postkotapontianak, semoga sukses dan berkompeten dalam berite, ” tukasnya.*/(dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *