Pendaftaran Terbuka Balon Legislatif, DPR-RI, DPRD Provinsi & Kabupaten/Kota Partai Demokrat 2019

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Demokrat Memanggil, dengan membuka kesempatan kepada Putra/Putri terbaik bangsa yang berjiwa Nasionalis-Religius serta mempunyai visi, komitmen dan semangat juang dalam meningkatkan kesekahtraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mewujudkan keadilan sosial.

Untuk itu Partai Demokrat memberi kesempatan Pendaftaran Terbuka pada Bakal Calon Anggota Legislatif, DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota.

Adapun Pendataran tersebut, mulai dari tanggal 25 April sampai dengan 25 Juni 2019 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Menurut Surya Mohlis, SE, untuk DPC PD Kabupaten Mempawah telah membentuk Panitia Pendaftaran Terbuka bagi bakal calon Legislatif.

” Kita memberi kesempatan terbuka dalam pendaftaran, langsung kesatriat DPC PD Mempawah,” ujar Mohlis.

Selain itu katanya, untuk informasi setiap Daerah Pemilihan ( Dapil ), juga dipasang baleho pendaftaran dan dapat menghubungi contat person anggota Panitia Pendaftaran Balon Legislatif.

Seperti salah satu contoh, Daerah Pemilihan 3, Siantan-Segedong untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Udin Subari – 0812 5415 8933, Sayuti, ST – 0853 8898 4664 & Surya Mohlis,SE – 0813 5200 8008, jelasnya./ Abe PKP.

Publis : Ade Putra S

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *