Pencuri HP, Ditangkap Anggota Sat Polsek Pontim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Sepandai-pandainya  tupai melompat akhirnya jatuh  juga dan selihai-lihainya mengelak akhirnya tertangkap juga ini la pepatah yang pantas untuk pelaku pencurian hend phone milik Vivi Indah Lestari, warga Gang Keladan Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur,Rabu (16/5/18).

Korban atas nama Vivi pernah melaporkan kasus pencurian hend phone miliknya pada tanggal 30-04-2018 beberapa waktu lalu. Tempat kejadiannya di Jalan Abdul Muis Taman SD 27, Pontianak Timur.  Adapun pencurian yang dilakukan tersangka dengan cara mengambil 1unit handphone galaxy J1 ace warna putih milik pelapor.

Sebelumnya Polsek Timur pernah menerima laporan dengan kasus yang sama dengan korban yang berbeda. Polsek Pontianak Timur juga menerima laporan  korban atas nama Mardiyanto (40), warga Perum IV Jalan Sambas Barat melaporkan kejadian handphonenya, merk HUAWEI warna silver.

Atas laporan tersebut, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 19.30 wib,  Polsek Pontianak Timur telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka, berinisial, SB (30) warga Jl. Tanjung raya. 1 gg. Sampang kelurahan, Tambelan Sampit Kecamatan Pontianak Timur.

Ketika dilakukan menangkapan pelaku saat itu sedang berada di jalan Ya’ M Sabran Kelurahan Tanjung Hulu Pontianak Timur karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

Untuk proses lebih lanjut petugas membawa tersangka ke Polsek Pontianak Timur untuk diproses penyelidikan dengan barang bukti yang di amankan ,1(satu) buah kotak handphone merk HUAWEI./

( red PKP ).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *