Pemuda Landak Gelar Do’a Untuk NKRI

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –

Ketua Latric Kabupaten Landak,Yohanes, S.PDK, mengatakan, bahwa perwakilan pemuda sudah melakukan do’a bersama, dihalaman Taman Kota Intan Ngabang, Sabtu,(19/11/2016).  Tujuan dari doa ini adalah untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan berharap kepada club motor, yang notabanenya adalah pemuda  yang ada di Landak, kendati berbeda-beda suku dan agama tapi tetap di bawah NKRI. “ Kita adalah bangsa Indonesia,” tegasnya.

“Do’a bersama ini adalah merupakan   wujud bahwa kita adalah satu dan sangat menghargai perbedaan. Bersama kita mempertahankan NKRI . Kita harus kokoh, ”  tegas Yohanes.

Pemuda Landak di Kota Ngabang melaksanakan gerakan do’a multi agama, Satu Hati Bagi Bangsa Indonesia di Taman Kota Intan (TKI), Sabtu (19/11/2016) malam.

Kegiatan sosial dilaksanakan dengan renungan do’a disertai penyalaan 1000 lilin. Kemudian pembacaan ikrar kecintaan terhadap NKRI, yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Do’a bersama ini dihadiri Kasat Lantas AKP Johan Suseno dan Kepala Desa (Kades) Hilir Kantor, Kecamatan  Ngabang Kabupaten Landak, Yohanes,S.PDK, dan para ketua Komunitas Motor bersama anggotanya.(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *