Pemkab Lepas Dan Sambut Dandim 1205 Sintang

Monday, 15 June 2015 13:05

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG-Kodim 1205 Sintang merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sintang yang sangat baik selama ini. Kemitraan tersebut dalam banyak hal seperti kebersamaan dalam membangun dan menciptakan suasana nyaman dan membangun pertanian di Kabupaten Sintang. Untuk itulah ketika ada pergantian pimpinan, Pemkab Sintang selalu melepas Dandim 1205 Sintang yang lama dan menyambut pejabat yang baru.

Hal itulah yang dilaksanakan oleh Bupati Sintang dan jajaran Pemkab Sintang pada Jumat, 12 Juni 2015 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang yang melaksanakan acara pisah sambut Dandim 1205 Sintang dengan Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan dan Letkol Inf Moch. Sulistiono.  Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan akan menempati jabatan barunya sebagai Pabandya-3/Pam Tamtama Dan PNS SpabanII/Pampers Spamad. Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan diganti oleh Letkol Inf Moch. Sulistiono.

Letkol Inf Moch. Sulistiono yang berasal dari Jember Jawa Timur merupakan lulusan Akabri Tahun 1995. “terima kasih kepada Bapak Bupati Sintang yang telah menyambut kami, selaku warga baru mengharapkan diterima sebagai keluarga besar di Kabupaten Sintang. Sesuai adat istiadat disini, kami mohon kiranya diberikan arahan petunjuk sebagai warga baru. Agar tidak ada terjadi kesalahpahaman, dan saya disini tidak lain hanya untuk panggilan tugas” papar Dandim 1205 Sintang yang baru Letkol Inf Moch. Sulistiono.

Sementara Dandim 1205 yang lama Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sintang dan ibu karena selama 2 tahun bertugas di Sintang banyak rintangan susah senang dilalui bersama bupati.

“Pastinya banyak kenangan di kota Sintang ini. Seluruh tokoh masyarakat, rekan-rekan SKPD, pimpinan bank, semuanya ini sangat berkaitan untuk menjadi Sintang yang damai. Dalam menghadapi masalah harus kita hadapi bersama. Tanpa dukungan banyak pihak semuanya tidak akan pernah bisa damai disini” papar Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan.

“Saya juga berpesan agar semua elemen selalu bergandeng tangan karena tanpa bersinergi, jangankan Indonesia kabupaten pun bisa pecah, jadi kita harus bersatu, harus damai untuk mencapai kesuksesan yang baik.” Pesan Letkol Inf Anggit Exton Yustiawan.

Sementara Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas pasti ada suka dan duka. “saya terkesan karena ada kekompakan forkorpimda itu sangat kuat. Ini semua harus kita lanjutkan kekompakan ini, untuk mencapai kesuksesan bersama. Saya berterimakasih kepada mantan komandan kodim 1205 telah bekerja sama selama 2 tahun. Mohon maaf selama bertugas masyarakat kami dan kami ada salah dan apapun, mohon dimaafkan” terang Bupati Sintang./ms

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *