Pemenang The Voice Indonesia 2016

Pemenang the voice./ Ist
Pemenang the voice./ Ist

JAKARTA – Grand Final The Voice Indonesia 2016 mencapai puncaknya. Empat Grand Finalis, Sekar Teja, Nina Yunken, Fitri Novianti, dan Mario G. Klau pun sudah menyuguhkan penampilan terbaik mereka lewat dua lagu yang disuguhkan.

Dan kini tiba saatnya result dari hasil perolehan voting sms yang diraih oleh setiap Grand Finalis. Daniel Mananta sebagai host akan membacakan voting yang menentukan urutan juara The Voice 2016.

Gelar juara The Voice Indonesia 2016 dengan perolehan voting sms sebesar 52,20 % berhasil disandang oleh Mario G. Klau dari tim Coach Kaka. Runner up atau juara kedua dengan presentase 29,15 % diraih oleh tim Coach Judika, Sekar Teja.

Untuk posisi ketiga diisi oleh tim Coach Agnez Mo, Fitri Novianti. Sedangkan pemenang keempat dengan perolehan sms sebesar 4,9 % adalah tim dari Coach Ari Lasso, Nina Yunken.

Seperti diketahui, Juara Ke – I akan mendapatkan uang tunai dengan total senilai Rp 100 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 1 milliar, dan paket liburan ke Inggris. Juara Ke- II mendapatkan uang tunai dengan total Rp 75 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp 750 juta, dan paket liburan ke Inggris.

Juara Ke- III mendapatkan uang tunai dengan total Rp 40 juta, satu unit motor, asuransi jiwa Rp 500 juta. Sedangkan juara IV akan mendapatkan yang tunai Rp 30 juta, satu unit motor, dan asuransi jiwa senilai Rp 250 juta.(KORANBOGOR.com)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *