Pembubaran Panitia Gawai Dayak Parindu

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SANGGAU-Gawai Dayak merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas segala usaha serta pekerjaan yang telah kita lakukan sepanjang tahun yang sudah dikemas menjadi suatu kegiatan rutinitas setiap tahunnya demikian uangkap ketua DAD Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Engelbertus Acang.

KOPIDADUHal senada diungkapan Camat Parindu Drs. Paulus Usrin, M.Si ,dalam event Gawai Dayak Sanggau yang ke-XI 7-9/2015 yang lalu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak KOPIDADU yang telah membawa Kontingen Kecamatan Parindu menjadi juara umum.

Marina Rona yang biasa dipanggil Nenek KOPIDADU menuturkan, bahwa event KOPIDADU yang ke-3 29-30/5 2015 sangatlah berpengaruh pada kemenangan kita sehingga menjadi juara umum.

Karena untuk merebut juara umum bukanlah hal yang mudah tanpa ada persiapan yang matang.

Marina Rona mengungkapkan bahwa gerakan 1000 / jiwa sangatlah penting yang merupakan agenda Gawai Dayak itu akan dijadikan agenda setiap bulan, hal seperti itu juga sosialisasi ke desa-desa, dan KOPIDADU siap untuk mensosialisasinya, ucap Pak Libertus Erwin, selaku pencetus KOPIDADU.(AM)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *