Pembekalan DPAC Partai Demokrat, Dihadiri Ratusan Kader Partai

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SIANTAN – MEMPAWAH), Pembekalan DPAC, Ranting, dan Anak Ranting Partai Demokrat Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah, yang dilaksanakan di gedung Lestari Jungkat, Senin (21/5/2018).

Untuk Dewan Pimpinan Anak Cabang Siantan dengan lima (5) desa terdiri dari Desa Wajok Hulu, Wajok Hilir, Jungkat, Sui Nipah dan Peniti Luar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PD Provinsi Kalbar Suryadman Gidot,M.Pd, Wakil I DPD PD Kalbar Ketua Hartono Azas, Ketua DPC PD Kabupaten Mempawah Ermin Elviani SH, Camat Siantan Drs Iskandar, Kades Jungkat, Polsek Siantan yang mewakili, Koramil Jungkat yang mewakili dan Panwascam Siantan serta Tokoh masyarakat dan Agama dan terlihat sekitar tiga ratus para kader dan simpatisan Partai Demokrat memenuhi ruangan.

Ketua DPC PD Kabupaten Mempawah Ermin Elviani, SH mengajak para kader Partai Domokrat dan simpatisan PD untuk dapat memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai, baik itu untuk Pilgub dan Pilbup.

Dimana untuk Karolin – Gidot adalah calon Pemilihan Gubernur Kalbar yang di usung Partai Demokrat dengan nomor urut 2. Sedangkan untuk Kabupaten Mempawah Pasangan dengan nomor urut 3 Erlina-Mad Pagi yang juga diusung partai demokrat, kata Evi panggilan akrab Ermin Elviani SH.

Ketua DPD PD Provinsi dalam sambutannya, bahwa pada hari ini merupakan kegiatan Pembekalan Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Siantan. Adapun pembekalan partai bertujuan pembentukan hingga ke anak ranting dan ranting.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar Suryadman Gidot menyampaikan Organisasi bisa berjalan agar kompenen tidak terputus. Disini diperlukan kerja sama agar dapat dibenahi dengan baik.

Kata Gidot, utamanya dibenahi betul struktur, kalau dikerjakan dengan baik, maka hasilnya akan baik. Perlu diingat, kalau kita berbuat yakin dan menang.

Tanggung jawab kita di Pilgub, partai politik telah mengusung, maka tidak ada tawar menawar lagi, kader partai wajib untuk memenangan Pilkada 2018 untuk Pilgub Karolin-Gidot, jelas Ketua DPD PD.

Dalam rangka mememangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati. Seperti Erlina punya kemampuan dan Mad Pagi juga talah berpengalaman, patut kita dukung. Jangan ragu, kita yakini, tegasnya.

Usai acara pembekalan kader Partai Demokrat Kecamatan Siantan Kabupaten Pontianak dan sekaligus Pemberian santunan kepada 25 anak yatim. Dilanjutkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Safi’i dan diakhiri dengan buka bersama. / ade PKP.

Publish : Udin Subari

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *