Pembangunan Masjid Al-Ilham Butuh Uluran Tangan Para Darmawan

Masjid Al-Ilham yang butuh donator./ms
Masjid Al-Ilham yang butuh donator./ms

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Masjid Al-Ilham yang terletak di RT.17/RW 06 Jalan Sanggau Dusun Nerboyo Kabupaten Sekadau saat ini sedang dibangun.

Muhammad Ulidin S.Pd selaku pemimpin masjid tersebut, mengatakan kita sangat berharap masjid ini dapat segera di bangun. Pasalnya, bangunan awal keadaannya kecil dan ruanganya sempit, dengan begitu bangunan masjid tersebut perlu direhabilitasi.

Untuk melanjutkan pembangunan tersebut kita berupaya semaksimal mungkin agar masjid ini dapat terealisasi secepatnya, imbuh Muhammad yang didampingi ketua Pembangunan Hj Sarkat.

Besar harapan kami, jika ada hamba Allah SWT yang berhati mulia dapat membantu untuk menginfakan hartanya guna kelangsungan pembangunan tersebut, harapnya.

Pihak panitia untuk sementara waktu meggunakan dana seadanya, itu pun masih belum mencukupi. Sekali lagi, saya sangat berharap baik darmawan atau donator dapat membantu manyalurkan infaknya untuk kelangsungan pembangunan Masjid Al-Ilham, timpal Ketua Pembangunan Masjid.

Perlu diketahui, untuk sementara waktu kita sholat di tanah samping masjid yang dibuka sambil menunggu bangunan jadi, kata Selamet salah satu warga setempat. Semoga ada darmawan yang mau menyumbang, jelasnya berharap. /mus

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *