Pemasangan Turap Terkesan Asal Jadi

Proyek Turap di Jalan Komyos Sudarso Gang Gotong Royong 1./ foto : henry
Proyek Turap di Jalan Komyos Sudarso Gang Gotong Royong 1./ foto : henry

PONTIANAK-POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Proyek pemasangan turap yang berlokasi  di Gang Gotong Royong 1, Jalan Komyos Sudarso Pontianak, dinilai dikerjakan asal-asalan.

Menurut salah satu warga setempat yang tidak bersedia namanya ditulis, mengatakan   seperti plang proyek tidak ada. Saat ini sedang dalam pelaksanaan, pengerjaan terlihat tidak rapi, terkesan asal jadi.

Untuk mengecek kebenaran informasi yang disampaikan, Postkotapontianak.com datang ke lokasi kegiatan pemasangan turap tersebut, Sabtu (23/7/2016).

Ketika sampai dilokasi langsung menemui pengawas lapangan yang mengaku bernama Iwan dan Hady, dan minta ijin untuk mengambil gambar.

Menurut Iwan, masalah pemasangan turap tersebut agak sulit karena dibawah banyak terdapat kayu dan akar. Selain kayu-kayu dan akar, lokasi kerja juga kurang mendukung atau sempit, ujarnya.

Begitu pamitan mau pulang Iwan langsung menghampiri dan mencoba interpensi. Fotonya dihapus aja bang. Untuk apa di foto, tolong hapus aja fotonya tak perlulah di foto-foto, pinta Iwan pada wartawan.

Terkait pekerjaan proyek tersebut, Hendra Bahtiar Kabid SDA dikonfirmasi via whatsApp, mengatakan masih harus memerlukan penyempurnaan. “ Saya akan coba undang kontraktor dan konsultannya agar mereka bisa kerja lebih baik. Senin saya coba kontak mereka, janji Hendra. /hen/ Abe PKP

Proyek turap tersebut terkesan asal jadi dan penyusunan turap tidak rata./ foto : hendry
Proyek turap tersebut terkesan asal jadi dan penyusunan turap tidak rata./ foto : hendry

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *