Pemasangan Meteran Hibah di Wilayah Pontianak Timur dan Utara

Januar Pribadi, SE
Januar Pribadi, SE./ hen Wjs

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Progam pemasangan meteran hibah yang dilakukan  kantor wilayah PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak untuk wilayah Pontianak Timur dan Pontianak Utara, dilaksanakan sesuai rencana. Hal tersebut tidak terlepas  berkat kerja keras dibawah Pimpinan Januar Pribadi,SE.

Selasa (23/8/2016), Januar saat ditemui di ruang kerjanya  mengatakan,  program meteran hibah  untuk tahun ini menjadi target  penyelesaian sambungan leding bagi warga yang berpenghasilan Rendah. Ini merupakan  program Pemerintah kota Pontianak yang sejalan dengan perluasan jaringan dan untuk penyedian bagi masyarakat kota Pontianak, katanya.

“Ya sesuai dengan program Wali kota Pontianak, saya sebagai bawahan  akan bekerja semksimal mungkin untuk menyelesaikan program air bersih, khususnya di wilayah Pontianak Utara dan Timur karena,sambungan ledeng sangat dibutuhkan warga,” ujar Januar.

Ditempat terpisah salah seorang warga jalan Panglima Aim RT 01/04, Erma mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan penyambungan meteran ledeng hibah dari PDAM, yang sangat murah dengan biaya hanya  Rp. 200.000 .

“Kita sangat terbantu dengan pemasangan meteran hibah ini, selain itu biaya dapat terjangkau dan tidak memberatkan warga,” imbuhnya.

Semoga program ini tetap berlanjut diwilayah Pontianak Timur dan Utara karena air bersih sangat dibutuhkan, khususnya bagi kami ibu rumah tangga. Kepada Pak Januar selaku Pimpinan wilayah Timur dan Utara yang telah serius bekerja untuk membangun kota Pontianak, ucap Erma./ hendry/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *