Peluang Media Sosial Dibahas Anak Muda Kota Bogor

BOGOR-Anak-anak muda yang tergabung dalam Relawan BogohKaBogor mengadakan diskusi “Hati-Hati Dengan

Hati-hati dengan media soasil./ist
Hati-hati dengan media soasil./ist

Media Sosial, Tantangan dan Peluangnya Untuk Kota Bogor”, pada Sabtu besok, 17 Okt 2015, Jam 14.00, di Bogor Green Room, Balaikota Bogor.

“Banyak komunitas terlibat mempersiapkan kegiatan ini, bukan hanya Relawan BogohKaBogor”, jelasAlmi Farisza, Ketua Panitia kegiatan, hari ini di Taman Kencana, Kota Bogor (16/10). Menurut Almi, media sosial ada sisi negatifnya jika tidak diberitahu, namun sisi positifnya banyak sekali, bisa untuk promosi pariwisata, kuliner dan umkm Bogor.

Akan hadir dalam diskusi soal medsos ini, Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Bilkis Shabika R (Mojang Kota Bogor 2015) dan Hariqo Wibawa Satria (Penggiat Media Sosial). Nantinya di lokasi acara ada spanduk bertuliskan “sok, di cek medsos urang, pasti aya tentang Kota Bogor”, peserta bisa mengambil foto disini.

“Sekitar 200-an orang sudah konfirmasi, hadir, kemungkinan bertambah saat di lapangan. Terima kasih atas dukungan Kang Bima dan Pemerintah Kota Bogor”. Kata Muhammad Sajidin dari Relawan Bogoh Ka Bogor. Menurutnya banyak komunitas akan hadir seperti dari Bogor Ngariung, Bogor Pisan, BEM Unv, pelajar, mahasiswa, info Bogor dan warga Bogor lainnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *