Pelepasan Atlit Kabupaten Mempawah Dilakukan di Aula Bupati

MEMPAWAH ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Rabu ( 14/9/2016), di aula Bupati Mempawah gelar pelepasan atlit Kabupaten Mempawah yang akan memperkuat Kalbar pada PON XIX di Bandung Jawa Barat pada tanggal 14 September 2016.

Pelepasan atlit dan Pelatih dilakukan oleh Bupati Drs. H. Ria Norsan, MM, MH sekaligus penyerahan tali asih kepada atlit guna memberikan dukungan serta motifasi dalam pertandingan nantinya.

Dimana atlit Kabupaten Mempawah yang lolos Prapon sebanyak 24 orang dari 8 cabang olahraga dan merupakan terbesar kedua setelah Kota Pontianak untuk mewakili Kalbar.

Untuk atlit Kabupaten Mempawah yang dikirim adalah, Anggar, Balap Sepeda, Dayung. Perlu diketahui pada PON XVII tahun 2012 di Riau, Kalbar memperoleh 6 mendali emas dari 6 mendali tersebut tiga mendali emas disumbang oleh atlit dari Kabupaten Mempawah.

Semoga tahun ini Kabupaten Mempawah dapat menyumbangkan lagi mendali emas untuk Kalbar. “Kita berharap Pemda Mempawah agar lebih meningkatkan dana pembinaan kepada setiap cabang olah raga dan pembinaan secara berkelanjutan mulai dari tingkat sampai tingkat Provinsi serta Nasional,” harap Ir. H.M. Asfahani Arsyad,MM kepada Postkotapontianak.com. (Abe PKP) 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *