Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Kamar Operasi RS TK II Kartika Husada Oleh Dirkesad

KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Direktur Kesehatan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI dr. Bambang Pratomo Sulistyanto,M.M mengunjungi Kesdam XII/Tpr. Dalam kunjungan pertama kalinya ini Dirkesad meninjau langsung Rumah sakit Kartika Husada dan mengecek prasarana alat kesehatan yang di miliki oleh Kesdam XII/ Tpr  serta melakukan pelatakan batu pertama pembangunan kamar operasi Rumah sakit tingkat II Kartika Husada dan penanaman pohon. Rabu (24/08).

Kedatangan Dirkesad disambut dengan Tarian-tarian Persembahan Adat Dayak dan Melayu serta disambut langsung oleh Kakesdam XII/Tpr Kolonel Ckm dr. Made Wirayasa T, Karumkit Kartika Husada Kolonel Ckm  dr Heru Pranata, Staf Ali Rumkit Kolonel Ckm dr Zailani serta seluruh para pejabat dan anggota Makesdam XII/Tpr dan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Makesdam XII/Tpr.

Dalam pengarahannya Dirkesad menyampaikan bahwa tenaga kerja kesehatan di TNI AD haruslah bersikap Disiplin dan militan.

Dirkesad berharap untuk meningkatkan profesionalisme dan solidaritas agar mampu lebih baik menjalankan tugas pokok khususnya dibagian kesehatan karena kedepan tugas tidak semakin mudah./ dd/ lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *