Pelantikkan Pejabat Struktural Eleson II.B (Pimpinan Tinggi Pratama) Pemerintah Kabupaten Sintang

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
SINTANG-Dalam acara Pelantikkan Pejabat Struktural Eleson II. B, Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno, Forkorpimda, Kejari, Dandim, Rektor UNKA, Sekda, serta UPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Usai Pelantikkan Zulkarnain, pada Hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 di Pendopo Bupati Sintang, mengatakan ada empat sasaran pokok yang pertama kita fokus kan keair minum, kedua sanitasi, air minum dan sanitasi ini kita program kan untuk mendukung pengentasan stanting di Kabupaten Sintang, karna cukup tinggi.

Kemudian yang ketiga itu untuk Perumahan rakyat, kita lagi mengentaskan perumah rakyat, yang keempat kawasan publik, kawasan perkotaan dan kawasan pedesaan, empat konsentrasi yang ada di Dinas ini atau PR besar yang harus kita laksanakan, semua telah berjalan kita kan mengentaskan salah satu contoh misalnya, akses masyarakat terhadap khususnya air minum, di Kabupaten Sintang sampai saat ini baru 22 stengah persen, dari lapan puluh sembilan ribu tiga puluh enam lebih.

Yang selanjutnya Perumahan dari delapan puluh sembilan ribu lebih Perumahan, kita masih ada kurang sembilan ribu tiga ratus sekian perumahan, ramah yang tidak layak, kita tiap Tahun akan mengentaskan dengan proyek-proyek perumahan dari pusat, seperti Peningkatan Perumahan itu bisa kurang lebih lima ratus unit, dalam satu tahun, salah contoh bedah rumah karna disetiap kita sampaikan dengan kawan-kawan data bedah rumah ini./ujarnya.

(wart : Yefta k. LMB Group)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *