Pelanggan MBR Dukung “Januar ” Maju Calon Direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak

Pelanggan MBR Dukung "Januar " Maju Calon Direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak./ hen
Pelanggan MBR Dukung “Januar ” Maju Calon Direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak./ hen

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Aksi blusukan yang dilakukan Januar Pribadi. SE selaku Kepala Kantor Pelayanan Wilayah I Timur – Utara serta mengemban jabatan tambahan sebagai Ketua Tim Hibah Air Minum APBN TA II Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), mutlak mengantarkan dirinya sebagai sosok yang dikenal langsung oleh masyarakat terutama bagi mereka pelanggan PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak.

Tak hanya dikenal sebagai pejabat PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak yang selalu menyerap berbagai keluhan maupun masukan dari konsumen, Januar Pribadi. SE juga dikenal sebagai pemimpin yang dapat menjadi panutan bagi bawahan, pasalnya sistem kerja jemput bola yang dilakukannya dapat memberikan bukti nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak ayal berbalik dari semua itu, tidak sedikit pula dukungan dari para konsumen yang menginginkan Januar Pribadi. SE dapat menduduki kursi direksi yang saat ini mengalami kekosongan, baik dikursi Direktur Utama maupun dikursi Direktur Umum yang kelak pejabat lama akan memasuki masa pensiun.

“Ya, khusus untuk di Kecamatan Pontianak Timur ini, kerja nyata beliau (Januar Pribadi -red) sudah sangat nampak sekali. Apalagi beliau memperlakukan kerja sistem jemput bola, dan inilah sosok yang kita inginkan, saya rasa sudah layak pula jika kita mendukung beliau untuk maju mencalonkan diri sebagai salah satu kursi direksi di PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, yang saat ini mengalami kekosongan, ” cetus Hamdiyansah, tokoh agama di Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada postkotapontianak.com, Rabu (14/9/16).

Menurut Hamdiyansah, dalam program MBR keseriusan Januar Pribadi untuk menuntaskan sambungan air bersih kepada masyarakat kategori miskin, dapat menjadi contoh nyata jika sosok seorang pemimpin telah melekat pada dirinya.

“Satu bukti pemerintah memberikan perhatian kepada masyarakat melalui program saluran air bersih MBR, dengan sambungan MBR ini masyarakat dapat menikmati air bersih yang layak untuk dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari. Dan Januar Pribadi sebagai perpanjangan tangan Walikota Pontianak, maka dirinya telah menunjukkan dedikasinya dalam bekerja. Dan sudah pantaslah Walikota Pontianak memberikan apresiasi kepada orang-orang yang benar-benar mau bekerja untuk kepentingan masyarakat ramai, ” paparnya.*/ (hen.abePKp)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *