Pelaku Curas Diamankan Polisi

Ninis (32), yang diamankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota
Ninis (32), yang diamankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota./ hen

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK – Satuan Reskrim Polsek Pontianak Kota berhasil berhasil mengamankan  seorang  laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana curas/begal, di Jalan Kapten Marsan.halaman parkir komplek pasar Kapuas Indah.Pontianak Kota, Rabu (22/6).

Ninis Caniago (32) warga Jl Kebangkitan Nasional, Kelurahan Batulayang, Pontianak Utara. Dimana pelaku yang diamankan karena diduga pada Minggu   19 juni 2016 telah terjadi tindak pidana pencurian yang dilakukan di Jl.merdeka Gg.Punai, ujar Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Alber Manurung, Kamis (23/6/2016)

Menurut Alber, Ninis menghentikan  korban tepat di depan Warung, langsung mengambil kunci motor korban dan di dorong tak jauh dari warung serta mengambil tas pelapor yang berisi buku agenda koperasi, setoran koperasi yang kurang lebih 200.000.dan handphone jenis Nokia warna hitam.

Berdasarkan informasi dari TKP di Jl.merdeka Gg.Punai bahwa pelaku bekerja sebagai tukang parkir di halaman pasar komplek Kapuas indah. Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota langsung mendatangi halaman parkir Kapuas indah sekitar pukul 06.30 pagi dan Ninis datang di halaman parkir sekitar pukul 07.45, dan Ninis langsung di amankan, jelas Alber.

Guna pengembangan Ninis langsung diamankan dan di bawa ke Polsek Pontianak Kota untuk pengembangan lebih lanjut, pungkasnya./Hendry Wjs

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *