Pelaksanaan Festival Keriang Bandong Meriah

PONTIANAK – Memperingati Pawai Festival Budaya Keriang Bandong yang dilaksanakan Di jalan Tanjung Raya 2 Kelurahan Parit Mayor Pontianak Timur, terlihat begitu dipadati ratusan masyarakat yang berkumpul di dalah satu Ruko Global, No. 7, Rabu malam (06/6/18).

Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif dan tak lepas dari pengawalan anggota Polsek Pontianak Timur yang tergabung OP Mantap Praja dari Polresta Pontianak serta Danramil Pontianak Timur.

Kemeriahan tersebut dihadiri oleh Calon Gubernur Nomor Urut 2. dr. Karolin Margret Natasa. Dalam kesempatan tersebut pelepasan festival keriang Bandung dilakukan oleh Karolin.

Dalam suasana kemeriahan festival Keriang Bandong, Karolin mengatakan, Berkepribadian dalam kebudayaan merupakan salah satu modal bagi kita semua. ” Jadi saya senang sekali melihat generasi muda kita pada malam hari ini begitu antusias untuk bisa mengikuti dan sama-sama melaksanakan pawai ini,” ujarnya.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi satu usaha kita untuk membangun generasi muda di masa akan datang yang akan mewarisi Indonesia yang kita cintai harapnya./(hen/redPKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *