Pejabat Eselon II, III, IV Kabupaten Landak Jalani Tes Urin

( Pj Sekda Alpius, dan para pejabat eselon II, III, IV, Kabupaten Landak, serahkan urin untuk di tes kandungannya./dan )

POSTKOTAPONTIANAK. COM

(NGABANG)-Bupati Kabupaten Landak, dr Karolin Margret Natasa, Kamis, (31/8/2017), mengatakan, ” Seperti yang diketahu bahwa Pemerintah saat ini sedang giat-giatnya memberantas peredaran narkoba oleh karena itu Pemerintah Daerah sebagai wakil Pemerintah Pusat wajib mendukung program tersebut, ” ucap Bupati.

Lanjutnya, “Dalam rangka penegakan disiplin dan upaya pembinaan disiplin terhadap pegawai, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengajak kita semua terutama pejabat eselon II, III dan IV untuk melaksanakan tes urine sebagai sebuah langkah prefentif untuk mencegah tindakan penyalahgunaan narkoba, tes ini bukan untuk mencari-cari kesalahan tetapi ini merupakan wujud komitmen Pemda mendukung program Nasional Pemberantasan Narkoba” tegasnya.

Selain menjalani tes urine, peserta juga dibekali dengan beberapa materi terkait masalah narkoba yang disampaikan oleh narasumber dari Polres Landak dan Kejaksaan Negeri Landak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang berkenan hadir bersama kita, untuk itu kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap berada ditempat hingga acara selesai. Mulai dari hal terkecil dan sesederhana inilah kita membuktikan bahwa kita dapat menjadi teladan, dapat menjadi contoh yang baik sebagai penyelenggara negara yang profesional, jujur, dan berintegritas,” pungkasnya.(rel/dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *