Peduli Lingkungan , CS Bagikan Paket Lebaran Kepada Kaum Duafa

NGABANG, POSTKOTA PONTIANAK. COM.  Citra Swalayan CS)  Ngabang,  Rabu (21/6) sore membagikan paket lebaran Idul Fitri 1438H kepada kaum duafa atau masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan beberapa RT di Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang.
Acara penyerahan paket itu dihadiri Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, Danramil Ngabang, Karyadi, dan masyarakat di kota Ngabang.
“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Budi selaku pemilik dari Citra Swalayan atas kemurahan hatinya untuk mau berbagi kepada masyarakat. Ini merupakan wujud dari rasa peduli terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah kota ngabang. Saya berharap kepedulian ini akan terus terbina bahkan bisa ditularkan kepada anak-anak kita,” ungkap Karolin.
Pada kesempatan yang sama, mantan anggota DPR RI ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Pemerintah Daerah dengan tetap menjaga situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan.
“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Landak khususnya yang ada diwilayah kota ngabang untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif hingga hari raya idul fitri. Sehingga saudara-saudara kita yang merayakannya merasa aman, damai dan tentram.” ajak Karolin.
Owner Citra Swalayan, Budi Santoso mengatakan kegiatan penyerahan bingkisan ramadhan telah dilaksanakan mulai tahun lalu dengan membagikan 80 bingkisan yang diserahkan ke pihak RT untuk dibagikan.
“Untuk tahun ini, kegiatan dilaksanakan di Citra Swalayan dengan membagikan 130 bingkisan kepada masyarakat secara langsung.  Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang tinggal diwilayah Ngabang,”ungkapnya.
Sebelum acara penyerahan paket,  terlebih dahulu diisi tausyiah singkat dan doa oleh Ketua NU Landak,  H.  Ahmad Fauzi (rel/dan).
( Bupati Karolin serahkan paket lebaran yang disponsori Budi Citra Swalayan Ngabang./ rl )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *