Paslon Karolin-Heriadi Resmi Daftar di KPU Landak

Heri Saman, tim sukses Paslon Karolin –Heriadi serahkan berkas pendaftaran kepada KPU Landak, diterima ketua KPU, Lomon./ dan
Heri Saman, tim sukses Paslon Karolin –Heriadi serahkan berkas pendaftaran kepada KPU Landak, diterima ketua KPU, Lomon./ dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022, yang di usung sembilan partai, yaitu PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PKPI, PKB, Hanura, dan PAN, dr Karol Magret Natasa dan Herculanus Heriadi  SE, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak, Jumat (23/9/2016), sekitar jam 10.00 wiba.

Karolin didampingi suami dan Heriadi di damping istri serta  ratusan simpatisan PDIP, ketua dan sekretaris partai pengusung dan petinggi partai pengusung tingkat  Provinsi dan Kabupaten, serta ketua tim sukses, Heri Saman. Dan tak kalah pentingnya pendaftaran paslon Karolin Heriadi di saksikan Gubernur Cornelis bersama istri dan Pejabat  Bupati Kabupaten Landak, Ir. Jakius Sinyor berserta istri.

Dengan disambut langsung oleh Ketua KPU Landak, Lomon beserta empat komisioner KPU Landak. Setelah dilakukan penyambutan dihalaman teras KPU Landak, rombongan langsung dipersilakan memasuki Aula KPU Landak untuk melakukan pendaftaran.Dimana juga tampak hadir Ketua Bawaslu Kalbar, dan Ketua Panwaslu Landak,

Ketua KPU Landak, Lomon dalam sambutannya mengatakan, secara teknis pihaknya tetap menerima penyerahan dokumen-dokumen pencalonan pasangan Karolin-Heriadi. Kemudian dokumen-dokumen itu akan diperiksa secara teliti.

Dijelaskan Lomon, sesuai peraturan KPU tentang tahapan program dan jadwal serta tentang pencalonan pendaftaran. Pendaftaran bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Landak dibuka pada 21-23 September 2016.

“Di hari pertama dan kedua, pendaftaran dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan pendaftaran dihari terakhir dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Landak tentunya dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada. Dimana pada hari pertama dan kedua pendaftaran, tidak ada bakal Paslon yang mendaftar.

“Baru pada hari Jumat ini, (23/9/2016), ada pasangan calon yang mendaftar. Dimana pasangan Karolin-Heriadi inilah merupakan pasangan pertama yang mendaftar di KPU Kabupaten  Landak,” katanya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *