Partisipasi Bhabinkamtibmas  Sosialisasi Imunisasi Vaksin Measles Rubela

Foto dok humas polsek pontianak timur untuk postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Guna menciptakan kebersamaan dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas Kel Tanjung Hulu AIPTU Suwito turut serta berpartisipasi dalam sosialisasi Imunisasi vaksin measles & Rubella di Wilayah Binaanya, Kamis (6/9/2018).

Sebelum dilaksanakan kegiatan pemberian Vaksin terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi tentang manfaat imunisasi dari vaksin Measles dan rubella.

Dinas Kesehatan Pontianak dalam melaksanakan program Imunisasi Measles Rubella (MR) dan Campak akan dilaksanakan secara serentak bagi anak usia 9 bulan s/d 15 Tahun, pada bulan September ini.

Untuk pelaksanaan Imunisasi akan di fokuskan pada Anak-anak usia Sekolah sedangkan pelaksanaan Imunisasi nanti bisa di laksanakan diPosyandu maupun di sekolah, tutur Kepala UKM Puskesmas Tanjung Hulu Eko Budi . SKM. MPH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Timur melalui Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu AIPTU Suwoto menjelaskan bahwa masalah vaksin ini sangatlah penting untuk kesehatan putra putri kita dan jangan mempercayai kabar HOAX yang beredar dimasyarakat melui Medsos.

Dikatakannya bahwa hingga sampai saat ini belum ada laporan tentang Imunisasi vaksi mileas rubella yang mengakibatkan fatal./ rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *