Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Membuka Kesempatan Bagi Putra Putri Untuk Menjadi Bakal Calon legislatif

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Partai Demokrat mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Anggota DPR RI, DPRD provinsi & DPRD Kabupaten/Kota dalam Pemilihan Umum 2019 menuju Indonesia Maju Adil & Sejahtera. ” Demokrat Beri Kesempatan Kepada Anda Untuk Meraih Sukses Di Masa Depan “.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, memberi kesempatan atau membuka peluang bagi putra putri terbaik mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif DPR (Dewan Perwakilan Rakyat), untuk periode 2019-2024.

Adapun pendaftaran Bacaleg di DPC PD Kabupaten Mempawah telah dibuka beberapa waktu lalu dan akan berakhir pada 10 Juni 2018, kata Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah, Ermin Elviani, SH, saat ditemui awak media ini, Rabu (30/5/2018).

Perlu diketahui, kata Ermin Elviani, bahwa Pendaftaran sudah kita buka beberapa waktu lalu. ” Kita memberikan peluang kepada putra putri terbaik Kabupaten Mempawah yang berminat mencalonkan diri menuju DPRD Mempawah melalui Partai Demokrat,” ucap Ermin yang lebih dikenal dengan pangilan Evi.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Jl.Raden Sujarwo Kompl Ruko No.6 Rt 13 / Rw 9 Kel.Terusan Kec.Mempawah Hilir – Mempawah atau dapat menghubungi Bapak Surya Muchlis dengan Nomor HP : 0813 5200 8008 dan www.sahabatdemokrat.id yang buka 24 jam./*
( U. Soebary ).
Publish : Ade Putra S

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *